Digital Currency GroupCryptotahavolesabz: Cryptocurrency News, Bitcoin & Ethereum

Digital Currency Group, sebuah perusahaan modal ventura yang memiliki saham di lebih dari 200 proyek crypto, mengumumkan penghentian dividen sementara salah satu anak perusahaannya berada dalam perselisihan keuangan.

Perusahaan modal ventura Digital Currency Group (DCG) telah memberi tahu para pemegang saham bahwa mereka menghentikan pembayaran dividen triwulanan hingga pemberitahuan lebih lanjut karena berupaya mempertahankan likuiditas.

Menurut surat yang dikirim kepada pemegang saham pada 17 Januari, perusahaan fokus pada “memperkuat neraca kami dengan mengurangi biaya operasional dan menjaga likuiditas.” DCG mengatakan juga mempertimbangkan untuk menjual beberapa aset dalam portofolionya.

Masalah keuangannya berasal dari kesengsaraan anak perusahaan, broker crypto Genesis Global Trading, yang dilaporkan berutang lebih dari $3 miliar kepada kreditor. Live draw sdy

Pelanggan saat ini tidak dapat menarik dana dari Genesis setelah menghentikan penarikan pada 16 November, yang telah mendorong Cameron Winklevoss – atas nama pertukarannya Gemini dan penggunanya dengan dana di Genesis – untuk meminta dewan DCG untuk menghapus Barry Silbert sebagai CEO perusahaan dalam surat terbuka 10 Januari.

Menurut Winklevoss, Genesis berutang $900 juta kepada Gemini untuk dana yang dipinjamkan ke Genesis sebagai bagian dari program Earn Gemini, yang menawarkan kepada pelanggan kemampuan untuk memperoleh hasil tahunan hingga 7,4%. Winklevoss juga mengklaim DCG berhutang $1,675 miliar kepada Genesis, meskipun Silbert membantahnya.

Segera setelah surat Winklevoss, Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat (SEC) menyulut api, menagih kedua perusahaan pada 12 Januari dengan menawarkan sekuritas yang tidak terdaftar melalui program Earn.

Terkait: Crypto Biz: ‘kampanye kebohongan yang dibuat dengan hati-hati’ DCG?

Masalah Genesis pertama kali terlihat setelah penghentian penarikan pada 16 November, yang disalahkan pada “gejolak pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya” setelah runtuhnya FTX, menyebabkan tingkat penarikan yang “tidak normal”.

Pada 10 November, kurang dari seminggu sebelumnya, Genesis mengungkapkan ada sekitar $175 juta yang tertahan di FTX, yang mengakibatkan DCG mengirim Genesis infus ekuitas darurat sebesar $140 juta dalam upaya untuk menyelesaikan masalah likuiditasnya.

DCG juga memiliki Grayscale Investments dan rangkaian kepercayaan aset digitalnya dan telah berinvestasi di lebih dari 200 perusahaan dalam industri crypto, termasuk nama-nama yang dapat dikenali seperti perusahaan analisis blockchain, Chainalysis, Circle penerbit stablecoin, dan pertukaran aset digital Kraken.

Cryptotahavolesabz menghubungi DCG untuk memberikan komentar tetapi tidak menerima tanggapan.

By Cryptotahavolesabz

Cryptotahavolesabz merupakan salah satu media cryptocurrency, Bitcoin, Ethereum, Altcoin, blockchain, DeFi, keuangan digital, dan berita Web3 dengan analisis, video, dan pembaruan harga kripto langsung

One thought on “Digital Currency Group Hentikan Dividen”

Comments are closed.