Amazon Bekerja Sama Dengan Avalanche

Amazon secara official sudah mengumumkan bahwasan nya mereka akan bekerja sama dengan Avalanche yang merupakan salah satu blockchain yang terkenal ,Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kemitraan Ini

Seperti yang dicatat selama beberapa hari terakhir, pasar cryptocurrency telah mengalami reli yang luar biasa. Bitcoin (BTC) di atas $18.000 membawa kelegaan bagi investor dalam aset blockchain. Tapi seperti biasa, cryptocurrency terkemuka bukanlah pemenang besar dalam penilaian. Avalanche (AVAX) telah mengalami ketinggian lebih dari 30% dalam tujuh hari terakhir, dan ada alasan untuk itu. Avalanche telah bermitra dengan Amazon Web Services (AWS). Kedua belah pihak telah menyatakan bahwa mereka telah memasuki kolaborasi ini untuk membawa adopsi institusional yang lebih besar ke pasar cryptocurrency. Dengan demikian, AWS akan menawarkan layanan aplikasi terdesentralisasi dari saingan Ethereum (ETH) ke seluruh pasarnya. Kemitraan ini bisa menjadi langkah kunci bagi lebih banyak orang untuk mengenal teknologi blockchain, karena Amazon menawarkan pekerjaannya di lebih dari 100 negara. Selain itu, kolaborasi tersebut tidak hanya mencakup sayap platform layanan komputasi awan Amazon. Menurut dokumen yang dibagikan oleh Avalanche, jaringan blockchain juga merupakan anggota Amazon Partner Network (APN). Dengan demikian, sekarang memungkinkan APN untuk membantu pelanggan menerapkan penawaran yang disesuaikan di AWS yang terhubung ke lebih dari 100.000 mitra.

BACA JUGA : Avalanche Jembatani Bitcoin

Amazon Bekerja Sama Dengan Avalanche, Pengguna AWS akan dapat mengakses jaringan Avalanche dan menikmati keuntungan dari skalabilitas tinggi, waktu konfirmasi yang cepat, dan biaya transaksi yang rendah. Dengan demikian, kolaborasi ini dapat membantu perusahaan meluncurkan solusi keuangan seperti stablecoin dan sistem pembayaran berbasis blockchain. Selain itu, Avalanche akan memberi pelanggan AWS platform manajemen aset digital, yang memungkinkan mereka membuat dan mengelola token khusus di blockchain mereka. Live draw sdy

Node Avalanche juga menang

Tentunya faktor desentralisasi juga harus kita kemukakan karena itu juga yang menjadi highlight dari kemitraan ini. Dengan kolaborasi, semakin mudah bagi orang untuk memulai dan mengelola node di Avalanche, memperkuat jaringan, membuatnya lebih terdistribusi, dan memberinya integritas tinggi. Untuk mulai memvalidasi node di jaringan AVAX, Anda tidak perlu memasukkan kunci pribadi Anda, memastikan bahwa Anda tidak kehilangan cryptocurrency Anda jika seseorang menginvasi prosesor cloud tempat Anda memvalidasi transaksi.

Berita ini untuk pengguna Amazon, dan bahkan untuk investor cryptocurrency yang belum mengetahui fasilitasi kemitraan, mungkin merasa lebih tertarik untuk membuat node validator Avalanche dan menikmati keuntungan dari melakukannya. Investor AVAX menerima imbalan finansial melalui token Avalanche dengan menjalankan sebuah node. Selain itu, ini bisa menjadi validator untuk subnet di ekosistem dan menerima hadiah dalam token asli dari subnet tersebut. Menilai lingkungan, untuk menjadi validator, Anda tidak perlu menghabiskan banyak energi. Namun, jika Anda berniat membantu jaringan di area ini, Anda harus ingat bahwa pada saat penulisan, untuk menjadi bagian dari tim ini, Anda memerlukan setidaknya 2.000 AVAX. Pada kurs mata uang kripto saat ini, jumlah ini setara dengan $31.480. Node lain yang membentuk jaringan Avalanche adalah: Supervisor: bertanggung jawab untuk memastikan keamanan jaringan, memantau validator, dan menghukum mereka yang mencoba melanggar aturan. Penyedia Layanan: menyediakan akses ke jaringan untuk aplikasi dan pengguna akhir.

Apa yang diharapkan dari Avalanche sekarang?

Tahun ini bisa menjadi perubahan positif yang luar biasa bagi Avalanche, yang sangat terpengaruh oleh runtuhnya ekosistem Terra (LUNA). “Pembunuh Ethereum” harus mengatur beberapa kemitraan yang berdampak pada ekosistemnya, seperti dengan Amazon. Dengan jaringan menarik yang memiliki biaya rendah dan transaksi cepat, fitur cryptocurrency juga dapat menarik perhatian tahun ini. Misalnya, ini sudah dimulai dengan non-fungible tokens (NFTs) yang sekarang didukung oleh Shopify.

Bahkan dompet cryptocurrency bata-dan-mortir terkenal Ledger telah membangun kembali aplikasi Avalanche-nya untuk memastikan bahwa menyimpan cryptocurrency dan menggunakan dApps pada platform terdesentralisasi lebih intuitif, namun jelas, tanpa mengorbankan keamanan.

By Cryptotahavolesabz

Cryptotahavolesabz merupakan salah satu media cryptocurrency, Bitcoin, Ethereum, Altcoin, blockchain, DeFi, keuangan digital, dan berita Web3 dengan analisis, video, dan pembaruan harga kripto langsung